Berkat Marcus Rashford Inggris Berhasil Kalahkan Swiss

Berkat Marcus Rashford Inggris Berhasil Kalahkan Swiss – Dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Rabu dini hari tadi antara inggris melawan Swiss. Pertandingan itu di helat di King Power Stadium yang menjadi markas Klub Leicester City. Tuan rumah mampu mengatasi perlawanan Swiss dengan skor tipis 1-0.

Berkat Marcus Rashford Inggris Berhasil Kalahkan Swiss

Berkat Marcus Rashford Inggris Berhasil Kalahkan Swiss

Berkat Marcus Rashford Inggris Berhasil Kalahkan Swiss

Pada laga itu sebenarnya permainan cukup berimbang. Tempo permainan yang dijalankan kedua tim juga tidak terlalu lambat. Dalam pertandingan itu kedua tim bermain saling menyerang. Skema yang dikembangkan oleh kedua tim tidak menunjukan bahwa mereka tampil defense. Jual beli serangan terjadi dan keduanya tampil sangat bagus. Banyak peluang yang terjadi dan tidak bisa berbuah menjadi gol untuk masing-masing tim.

Namun pemain muda asal Klub manchester United, Marcus Rashford mampu tampil sebagai pembeda pada laga ini. dia berhasil mencetak gol semata wayang dalam pertandingan itu. Gol itu berhasil membawa Inggris meraih kemenangan.

CARA DAFTAR CASINO || CARA DAFTAR SBOBET

Di babak pertama inggris mencoba untuk mendominasi permainan. Kali ini inggris tidak tampil dengan permainan cepat seperti biasanya. Sepertinya sang pelatih mencoba menerapkan skema baru dengan menguasai ball possesion. Akan tetapi hal itu menjadi blunder bagi timnas inggris. Di menit ke tujuh, hampir saja gawang mereka dibobol oleh pemain  Swiss Sahaqiri. Pemain  yang memperkuan tim asal inggris itu melakukan tembakan keras. Inggris beruntung karena tendangan tersebut melenceng tipis kesisi samping kiper Inggris.

Beberapa menit berjalan swiss mulai memberikan perlawanan. Mereka berhasil menghasilkan peluang. Namun peluang itu belum cukup untuk dikonversi menjadi gol. Inggris sendiri sempat mengancam gawang Swiss. Namun peluang yang mereka hasilkan belum begitu membahayakan gawang yang dijaga kiper Inggris. Dengan menerapkan permainan Ball Possesion merka seperti kebingungan untuk menembus pertahanan kkuat yang di bangun Swiss. Seringkali merka kehilangan bola saat bola mulai memasuki aerea kotak binalty swiss.

Memasuki babak kedua permainan inggris mulai membaik. Dengan tetap dengan skema ball possesion Inggris bermain dengan lebih bervariasi. Kesalahan-kesalahan yang dilakukan dibabak pertama mulai dibenahi.

Dan akhirnya memasuki menit 54 marcus Rashford mendapatkan peluang melalui umpan matang Walker. Peluang tersebut berhasil dikonversi menjadi gol bagi rashford.

Setelah trjadinya gol itu, kedua tim sama-sama tampil lebih agresif. Dengan mengganti banyak pemain pertandingan mulai berjalan seru. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta pada pertandingan itu. Hingga peluit panjang dibunyikan hasil masih tetap 1-0 untuk kemenangan Inggris.

AGEN SBOBET BOLA TERPERCAYA 2018

(Visited 1 times, 1 visits today)
This entry was posted in BERITA BOLA, BERITA BOLA TERKINI and tagged , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *